Monday 17 June 2013

Penggunaan Mobile CCTV di Jakarta berkembang dengan cepat terpasang di kendaraan industri dan aplikasi. Sistem ini membantu perlindungan kendaraan selama berada di jalan, ketika kendaraan saat berjalan pada jam sibuk atau ketika kendaraan berhenti saat diparkir. Teknologi ini awalnya untuk menyediakan keamanan dan keselamatan armada kendaraan, tetapi ternyata bisa membantu mengurangi secara dramatis biaya total operasional armada. Selanjutnya, saat kendaraan pribadi dan industri  berada di jalan dalam waktu yang lama dan memungkinkan terjadi kecelakaan . Banyak contoh dan penggunaan sehari-hari  yang membutuhkan mobile CCTV secara efektif.

Penggunaan mobile CCTV

- Armada Kendaraan

- Kendaraan pengangkutan

- Taksi аnd Kendaraan Sewa Swasta

- Mesin Pabrik

- Bus

- Kereta Api
Tergantung pada konfigurasi sistim mobile CCTV dan peletakan kamera dalam kendaraan pemantauan bisa dilakukan untuk jalan di depan kendaraan, di dalam kabin, barang yang dibawa, jalan belakang kendaraan.   Lokasi kamera bisa membantu petugas monitoring untuk memantau, melindungi kendaraan saat berjalan dan membantu mencegah pencurian alat аnd barang. Pilihan lain tersedia pada sistem ini termasuk transmisi video langsung, pelacakan GPS, geo-fencing dan banyak yang lainnya. Fitur ini menunjukkan bagaimana sistem CCTV serba guna bisa membantu meningkatkan keselamatan dan akhirnya mengurangi biaya armada.

Bagi manajer armada, mobile CCTV yang aktif  bisa digunakan mengetahui dimana posisi sopir dan memantau situasi sekitar kendaraan, apa yang sedang terjadi. Informasi penting lainnya bisa ditangkap saat terjadi kecelakaan seperti kecepatan kendaraan, lokasi kendaraan, penyebab kecelakaan kendaraan, waktu dan tanggal rekaman semua tersimpan dalam file rekaman. Ketika informasi dikirimkan online melalui 3G, ini memungkinkan manajer armada melakukan tindakan segera dan bisa juga membantu pencegah dari klaim palsu yang dibuat  berkaitan dengan kendaraan. Informasi ini bisa juga  digunaian untuk tujuan pelatihan dan pengembangan petugas armada, untuk memantau perilaku pengemudi dan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar armada.
Ada berbagai sistem mobile CCTV tersedia online. Namun, sangat penting menemukan sebuah sistem yang memadai sesuai persyaratan armada. Sistem bisa disesuaikan memenuhi persyaratan kendaraan anda, jenis kendaraan,  lokasi kamera yang anda inginkan  dan persyaratan sistim mobile CCTV sendiri.

0 comments:

Post a Comment